Buat Toko Online bersama Tokopedia Gratis


Buat Toko Online bersama Tokopedia Gratis

Buat Toko Online bersama Tokopedia Gratis secara online kini sudah tersedia pada tokopedia.com. Jika anda ingin membuat toko online tapi sulit caranya, di Tokopedia sekarang bisa buat toko online sendiri. Di era tahun 2015 an ini toko online sudah marak berkembang di Indonesia. Banyak toko yang bertarung untuk mendapatkan pelanggan dan konsumen. Seperti Tokopedia.com ini, disini anda dapat langsung mendapatkan semua fitur untuk membuat dan mengembangkan toko online anda. Tunggu apa lagi silahkan daftar langsung ke Tokopedia.

Untuk caranya, tinggal klik tautan yang sudah tersedia pada homapage website resminya. Kemudian lakukan pendaftaran dengan menyertakan nama toko anda, dan yang paling penting adalah email yang masih aktif. Setelah melalukan pendaftarkan, silahkan verifikasi email anda. Anda dapat langsung mengaktifkan akun toko online anda dengan mengikuti tautan yang telah diberikan pada email verifikasi anda.\
Buat Toko Online bersama Tokopedia Gratis


Mudah kan ? Lalu bagaimana cara mengelola toko online melalui TOKOPEDIA ini ?

Setelah anda selesai melewati tahap-tahap diatas, anda akan diarahkan ke alamat tokopedia.com/nama-toko-anda. Lalu disini merupakan tampilan dasbor toko online anda. Lakukanlah pengisian informasi toko online anda. Mengapa demikian ? Karena sebuah informasi dari toko online anda sangat berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan atau konsumen. Jika Toko tersebut benar-benar asli atau tidak tipu-tipuan maka pelanggan atau kosumen menjadi tidak sungkan untuk membeli atau menjual sebuah produk di toko online anda. Memasang sebuah produk pada toko online anda merupakan hal yang paling inti. Pada dasbor toko online anda tepatnya pada  tab Toko Saya. Pilih tambah produk, silahkan isi data produk yang anda jual dengan baik dan benar.
Buat Toko Online bersama Tokopedia Gratis

Kemudian apa saja kelebihan Tokopedia ini ?

Pertama, dengan membuka toko online di Tokopedia, anda akan otomatis terhubung dengan banyak pilihan bank dan logistik terbesar di Indonesia. Dan telah didukung beberapa metode pembayaran, seperti Mandiri clickpay, BCA Klikpay, bisa anda gunakan secara gratis. Kemudian alat hitung biaya ongkos kirim otomatis juga tersedia secara Cuma-Cuma.

Kedua, Jaka pembeli sudah melakukan konfirmasi terima barang, Anda akan emndapatkan notifikasi melalui email dan pesan di website toko online anda

Ketiga, pada tampilan website toko online anda, dengan mudah calon pembeli atau konsumen anda akan dimanjakan dengan banyak sekali fitur yang ada di Tokopedia seperti kotak pencarian produk yang diinginkan, metode pembayaran dan amsih banyak lagi.


Tunggu apalagi? Silahkan daftarkan toko online anda di Tokopedia.com dijamin gratis dan akan laku produk yang akan anda jual di toko anda.

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar