CorelDraw Graphics Suite X7 Update 3

CorelDraw Graphics Suite X7 Update 3
CorelDraw Graphics Suite X7 Update 3 merupakan software design yang biasa digunakan untuk membuat design baik grafik, maps, benda 2D, dan lain-lain. Apakah CorelDraw itu ? Jika anda belum mengetahui apa itu CorelDraw saya akan menjelaskan sedikit mengenai program ini. Baik langsung saja, CorelDraw Graphics Suite X7 ini merupakan salah satu program atau software yang dibuat oleh Corel Corporation. Software ini merupakan pengembangan dari CorelDraw sebelumnya yaitu Graphics Suite X6. Tetapi kali ini saya akan membahas untuk CorelDraw Graphics Suite X7 saja.

Software ini memiliki banyak fitur-fitur diantaranya :
1. Efisiensi mengenai alat dan pengaturan yang terdapat pada antarmuka CorelDraw
2.Terdapat ruang kerja yang lebih sehingga dapat membantu kinerja dengan baik
3. Ribuan font yang dapat didownload
4. Efek khusus dan mengedit foto canggih. Dukungan file RAW untuk lebih dari 300 jenis kamera memberi Anda lebih banyak cara untuk memperkaya gambar Anda.
5. lebih dari 10.000 clipart bebas royalti dan gambar digital, 1.000 font, 350 template, 800 frame dan pola, dan lebih-semua termasuk dengan software ini desain grafis.
6. dukungan untuk lebih dari 100 format file, termasuk yang terbaru AI, PSD, PDF, JPG, PNG, SVG, DWG, DXF, EPS, TIFF, DOCX dan PPT format, ditambah dukungan file RAW luas untuk lebih dari 300 jenis kamera.
7. Tersedia secara gratis untuk perangkat iOS, aplikasi Pola baru menciptakan pola bitmap mulus dari foto digital Anda
8.Mudah membuat palet warna komplementer untuk desain Anda
dan masih banyak lagi.

System Requirment :
  • Microsoft Windows 8/8.1 (32-bit or 64-bit editions), Windows 7 (32-bit or 64-bit editions), semua dengan install service pack terbaru
  • Intel Core 2 Duo or AMD Athlon 64
  • 2 GB RAM
  • 1 GB hard disk space (Untuk Instalasi tanpa konten)
  • Mouse, tablet atau multi-touch screen
  • 1280 x 768 screen resolution
  • DVD drive
  • Microsoft Internet Explorer 8 atau lebihnya
  • Internet connection required for Membership and Subscription services, installing updates and access to some features, including the Content Exchange, QR code tools and ConceptShare 

Itulah sedikit review tentang CorelDraw Graphics Suite X7. Silahkan download dan instal di laptop/PC anda. Dan nikmati semua fitur-fitur yang ada.

    

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar