WordPerfect Office X7 – Standard Edition

WordPerfect Office X7 – Standard Edition
WordPerfect Office X7 – Standard Edition terbaru 2015. Corel.Corporation telah merilis software perangkat pengolahan kata  WordPerfect Office X7. Software ini didesign untuk membuka, mengedit, atau membuat file PDF. Proses penerbitan e-book cepat dan stabil. Kompatible dengan Microsoft Office membuat software ini bisa terhubung langsung dengan software pihak ketiga.


Mengalami perbedaan dengan Corel WordPerfect Office X7 - Standard Edition. fitur ini semua Ini semua office suite memberikan kekuatan, produktivitas dan kompatibilitas pengguna rumah dan pengguna bisnis yang dibutuhkan. Membuat dokumen berkelas tinggi, spreadsheet, presentasi dan banyak lagi. Nikmati kompatibilitas tidak tertandingi dengan dukungan untuk lebih dari 60 jenis file, termasuk format Microsoft Office terbaru. Bekerja lebih cerdas dan lebih cepat dengan semua-baru perangkat lunak produktivitas dan kolaborasi alat, termasuk kuat built-in tools PDF. Temukan semua fitur didalamnya.


Berikut ini fitur-fitur yang ada pada  WordPerfect Office X7 – Standard Edition :
1. Membuat formulir yang bisa diisi untuk mengumpulkan informasi secara interaktif, Mudah menambahkan berbagai bentuk kontrol, termasuk bidang teks, kotak cek, drop-down dan banyak lagi. Mengubah penampilan-font bentuk, gaya, dan warna-mudah dilakukan, juga.
2.  Memberikan kompatibilitas dengan perangkat e-book yang lebih, seperti Kobo, Nook dan Sony Reader. 
3. Dapat melihat properti masing-masing makro, tambahkan deskripsi, dan menjalankan atau mengedit macro.
4.  Publish ke HTML pilihan sekarang dapat output standar HTML lebih, termasuk HTML5. 
5. Membuka, mengedit dan menyimpan Microsoft Word, Microsoft Excel dan file Microsoft PowerPoint, termasuk versi OOXML terbaru (.docx, .xlsx, .pptx).
6.   Mudah membuka, mengedit dan berbagi file dengan dukungan untuk lebih dari 60 format.
7.  Pengaturan kustomisasi mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk bekerja dengan cara apa pun yang cocok untuk anda. 
8. Mendukung PDF proteksi password, yang memungkinkan Anda membatasi siapa yang dapat melihat, menyalin, mencetak atau mengedit file PDF Anda.  

System Requirement :
  • Microsoft Windows 8/8.1, Windows 7 (32-bit or 64-bit editions), Windows XP (32-bit edition) with the latest service packs and updates installed
  • 1.15 GB hard disk for minimum installation†
  • 256 RAM
  • 466 MHz processor
  • 1024 x 768 monitor resolution
  • DVD drive (required for box installation)
  • Mouse or tablet with stylus
Itulah sedikit review mengenai  WordPerfect Office X7 – Standard Edition. Silahkan download software ini :
WordPerfect Office X7 – Standard Edition
 

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar