Aplikasi Pengingat Jadwal Sholat

Aplikasi Pengingat Jadwal Sholat
Aplikasi Pengingat Jadwal Sholat aplikasi pengingat sholat ini merupakan karya anak bangsa Indonesia yang dikembangkan oleh Kodelokus Cipta Aplikasi yang memiliki banyak sekali fitur-fitur andalan. Aplikasi ini bernama "Jadwal Sholat, Imsak dan Kiblat". Anda bisa mengatur sesuka hati anda menurut lokasi tempat dimana anda berada untuk menentukan waktu atau jadwal sholat. Setiap waktu aplikasi ini akan selalu update. Untuk lebih lengkapnya berikut ini fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini :

1.  Penampil hitung waktu sholat akurat

Waktu yang ditampilkan meliputi seluruh wilayah Indonesia. Untuk wilayah luar negeri masih dalam proses pembaruan. Jika ponsel anda sudah memiliki GPS yang akurat maka secara otomatis tempat atau wilayah anda terdeteksi secara akurat. 

2.Hitungan waktu sholat berikutnya

Fitur ini membuat jadwal anda semakin terjadwal sholatnya. Mengapa demikian ? Seperti contoh ketika notifikasi jadwal sholat dhuhur berbunyi, maka berikutnya secara otomatis akan menunggu notifikasi sholat azar. Begitu juga seterusnya.

3. Menampilkan waktu imsyakiyah

Selain jadwal sholat, aplikasi ini memiliki fitur juga jadwal imsyakiyah. Anda diharuskan menyetel lokasi yang akurat agar jadwal sesuai.

4. Petunjuk arah kiblat

Jika anda bingung dimana arah kiblat, pada aplikasi ini juga terdapat fitur arah kiblat yang dapat menunjukkan arah kiblat. Caranya mudah sekali, dnegan meletakkan ponsel anda ke permukaan yang rata nanti akan muncul petunjuk arah  kiblatnya.

Link download :
Jadwal Sholat Imsakiyah....... .apk

Demikian review aplikasi ini seoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat.

Screenshotnya bisa dilihat dibawah ini :

Subscribe for latest Apps and Games


1 komentar: