MAXXWIZ S5 for Andromax C2 (Fake Samsung Galaxy S5)

MAXXWIZ S5 for Andromax C2 adalah sebuah ROM yang didevelop untuk Smartfren Andromax series, antara lain Andromax E860 (v1.0), Andromax C3 dan Andromax C2 (v2.0). Nama ROM ini adalah penggabungan dari dua kata, yaitu Andromax (MAXX) dan Touchwiz (WIZ) sehingga dihasilkan nama MAXXWIZ. Sesuai namanya, ROM ini menawarkan user interface ala Samsung Touchwiz NatureUX yang dapat ditemui pada smartphone flagship Samsung. Dengan demikian, pengguna Andromax series dapat menikmati tampilan ala Samsung.

Selain menawarkan UI Touchwiz, pengguna juga disuguhkan kualitas audio dan grafik yang mumpuni berkat disediakan Dolby Digital, xLoud, Mobile BRAVIA Engine dan xReality Engine. ROM ini juga mudah dikustomisasi karena adanya beberapa fitur untuk mempercantik tampilan ROM. ROM ini cukup smooth dan stabil untuk penggunaan sehari-hari, karena pure tanpa campur tangan tweak agar pengguna bisa menyesuaikan tweak sesuai kebutuhan.

ROM ini ROM yang dikembangkan oleh Lukas Ardianto (Grup FB) yang memiliki berbagai banyak fitur-fitur yang mirip pada Samsung Galaxy S5. Lebih lengkapnya berikut ini fitur-fitur yang ada pada ROM ini :
- Based ROM: crDroid Kitkat 4.4.4
- Fitur tidak penting dihapus untuk menjaga ROM tetap stabil baik dari segi tampilan maupun performa
- UI TW Nature UX 3.0 (Galaxy S5-like)
- Touchwiz apps, termasuk TW Launcher dan AccuWeather Widget
- Galaxy S5 Sound Packs
- Terpasang Pico GAPPS
- Mobile Bravia Engine 3, xReality Engine, xLoud
- Dolby Equalizer
- dan lain sebagainya

Link downloadnya : MAXXWIZ S5

Cara instal :
1. Download ROM diatas
2. Masuk ke CWM
3. Lakukan Wipe Data, Dalvik, dan Cache
4. Instal zip from sdcard pilih ROM diatas tadi
5. Reboot system now

FIX Sinyal Hilang :
Masuk ke pengaturan > Kartu SIM > Konfigurasi Kartu SIM > Centang SIMCARD 1 yang ketiga, centang SIMCARD2 > Masuk ke PRL Setting atau ketik *#*#4636#*#* > informasi telepon > Ubah Jaringan GSM/CDMA dan tekan Hidupkan buangan ram lte.

Memaksimalkan Tampilan ROM ini :
Silahkan anda mengintal Xposed Installer. Buka Xposed download module, cari Gravity KK. Install. Masuk ke Modules centang Gravity. Masuk ke Framework instal/update dan reboot. Untuk menikmati semua fitur yang ada di gravity silahkan anda berkreasi sendiri.  

Screenshot :








Itulah ROM yang dapat saya berikan yang saya ambil dari developer Lukas Ardianto. Semoga dapat bermanfaat dan berkreasi pada Andromax C2.Untuk bug atau masalah pada ROM ini silahkan komentari artikel ini.

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar