Mengatasi Kontak dan Grup BBM Hilang

Mengatasi Kontak dan Grup BBM Hilang
Kontak BBM atau Grup BBM anda hilang. Hal ini bisa terjadi karena anda beralih smartphone atau berganti-ganti ROM atau CUSROM atau bisa juga anda telah meong-update versi android terbaru. Untuk mencegah hal ini terjadi, anda bisa membackup terlebih dahulu data BBM anda. Banyak cara untuk membackup data BBM ini, salah satunya menggunakan Titanium Backup. Secara umum, aplikasi Blackberry Messenger (BBM) ini hanya mampu menampung 2000 kontak. Coba anda bayangkan jika anda ganti smartphone dan Log in BBM dengan akun yang sama, Berapa banyak data internet yang dihabiskan? Karena jika anda memiliki kontak kurang lebih 100 kontak, anda memerlukan kuota minimal 80 MB untuk Log in ke BBM kembali

Kali in saya akan membagikan sebuah tips agar anda tidak kehilangan banyak kuota internet saat mencoba kembali log in ke BBM. Semua ini bisa dilakukan dalam keadaan android yang sudah diroot. 

Baiklah silahkan download bahan-bahan dibawah ini.
Bahan :

Langkah-langkah :
Sebelum anda beralih atau berganti smartphone alangkah baiknya membackup data BBM dengan Titanium Backup Pro.
1.       Buka aplikasi Titanium Backup Pro
2.       Izinkan akses ROOT
3.       Cari aplikasi BBM dan lakukan backup
4.       Silahkan meong-update versi android atau mengganti ROM/CUSROM
5.       Instal kembali BBM dan Titanium Backup Pro
6.       Cari aplikasi BBM dan lakukanlah restore
7.       Aktifkan Data sebentar dan buka aplikasi BBM
8.       Tara Kontak dan Grup BBM aman

Dengan membackup dan merestore kembali dengan menggunakan Titanium Backup Pro, saya jamin aman 100% dibanding menggunakan aplikasi yang lainnya. Dan demikian tips ini saya berikan untuk informasi lebih lanjut lagi salahkan anda tanyakan dengan mengomentari artikel ini.

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar