Menjadi Publisher yang Sukses

Menjadi Publisher yang Sukses
Menjadi Publisher yang Sukses Oke, kali ini saya akan berbagi tips Bagaimana menjadi publisher suatu blog yang sukses ? Sebelum kita masuk ke topik pembahasan ini, terlebih dahulu saya akan memberikan sedikit penjelasan menganai Publisher. Publisher adalah orang yang menempati sebagai perantara pihak ketiga dari suatu pemasangan produk seperti iklan. Dalam hal ini publisher hanya melakukan pemasangan iklan dari suatu layanan publisher seperti Google Adsense, Accesstrade, IklanBlogger, Klik Saya dan lain sebgainya. Tetapi kali ini saya akan membahas dengan Layanan Publiher Accesstarde.
Menjadi Publisher yang Sukses

Dalam suatu Layanan Publisher, biasanya terdapat juga advertiser. Perbedaan antara Publisher dan Advertiser adalah publisher itu kalau dalam dunia blog sebagai penampil iklan. Sedangkan advertiser adalah yang memasang iklan kepada perantara (Accesstrade, Adsense, dll) dan ditampilkan oleh publisher. Sudah tahukah tentang Publisher dan Adevrtiser ? Jika belum paham silahkan baca artikel terkait dibawah artikel ini.

Kembali ke topik pembahasan kita, untuk menjadi seorang publisher yang sukses tentunya ada bebrapa syarat yang harus dijalani. Tidak semudah menjadi seorang blogger saja. Tetapi and aharus paham bagaimana cara menjadi orang sukses sebagai publisher. Syarat-syarat tersebut diantaranya :

1. Paham dunia blogging

Dalam hal ini anda diharuskan memahami mengenai semua yang ada kaitannya dengan blogging seperti yang paling sulit untuk memahami yaitu HTML. Memahami bukan sekedar hanya paham saja, tetapi anda harus sudah mahir dalam blogging.

2. Paham persyaratan artikel yang unik

Artikel yang unik akan membuat blog anda memiliki trafik pengunjung tinggi. Dalam dunia publisher semakin pengunjung banyak pada blog anda, maka semakin besar pula kesempatan anda untuk menghasilkan uang atas jasa periklanan.

3. Memilih Layanan Publisher yang terjamin

Sekaran ini banyak penyedia layanan publisher yang mengandung unsur penipuan, dengan anda mendaftar ke layanan paslu tersebut anda pasti dirugikan. Anda sudah memasang iklan di blog anda sendiri, sudah  ditampilkan tetapi tidak mengahsilkan apa-apa. Hal itu termasuk dalam kategori Layanan Palsu. Lalu bagaimanakah cara membedakan mana layanan publisher yang asli atau palsu. Caranya sangat mudah sekali, cukup anda saling cari informasi kepada teman, browsing di internet dan lain-lain. Menurut saya Layanan Publisher yang yang baik itu seperti Google Adsense, Accestrade, Iklan Blogger, KlikSaya, dan lain sebagainya.

4. Mempertimbangkan Iklan yang akan ditampilkan

Mempertimbangkan Iklan yang akan ditampilkan adalah sangat penting. Anda harus mengetahui apakah iklan yang ditampilkan itu. Seperti contoh Jika anda memiliki nblog yang berisi konten tentang pendidikan, pilih Iklan Pendidikan, berarti ini sangat cocok dengan apa yang ada dalam blog anda.

Menjadi Publisher yang Sukses

Dengan anda menjalani ke-4 syarat-syarat tersebut, saya yakin anda akan sukses dalam dunis perbisnisan khususnya sebagai publisher.


Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar