ROM RELAXdroid for Andromax C2

ROM RELAXdroid for Andromax C2
ROM RELAXdroid for Andromax C2 ROM ini merupakn ROM yang dibuat oleh developer grup smartfren. ROM ini memiliki banyak fitur yang 99% asli dari portingan Samsung Galaxy S5. Selain interface yang mirip dengan Samsung Galaxy S5, ROM ini juga diperpadukan dengan Sony Experia. Jadi fitur-fiturnya lebih melimpah. Tampilannya pun sudah diperbarui dengan kemiripin system operasi Lolipop pada ROM ini. ROM ini dikembangkan oleh Alfredo P Simangunsong.

Seiring perkembangan zaman, banyak aplikasi-aplikasi yang dibuat atau didesign menyerupai Lolipop, seperti Google Messenger, Kontak dan lain sebagainya. Di ROM ini juga sama, ini didesign dengan tampilan Lolipop yang banyak sekali fiitur-fiturnya. Untuk dapat menikmati semua fitur yang ada didalamnya silahkan lakukan penginstalan ROM ini.

Bahan-Bahan :

Cara instal :
1. Lakukan Wipe Data, Wipe Cache, dan Wipe Dalvik
2. Instal zip from sdcard pilih ROM yang didownload tadi
3. Jangan direboot dulu, lanjut instal Patch
4. Reboot system now
5. Masuk CWM lagi instal Lockscreen dan Update Super SU
6. Reboot system now

Jika sudah menginstal, masuk Homescree, buka exposed lihat pada modules centang semua yang ada disitu. Kembali dan lihat Framework pilih instal/update dan reboot.

Ini screenshot nya :
ROM RELAXdroid for Andromax C2

ROM RELAXdroid for Andromax C2

ROM RELAXdroid for Andromax C2
 

Itulah sedikit tutorial ROM RELAXdroid yang saya ambil dari Grup FB. Jika mengalami masalah dengan ROM ini silahkan komentari artikel ini. Terima kasih


Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar